Tak Seksi Lagi, Harry Kane Tolak Bujuk Rayu Real Madrid

Harry Kane
Berita bola – Sudah tidak seksi lagi sejak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo, sosok Harry Kane kini tak ragu tolak bujuk rayuan Real Madrid. Ia pilih bertahan lebih lama di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.
Keinginan Real Madrid untuk bisa segera merekrut Harry Kane untuk tambah daya gedornya kini semakin jauh dari harapan. Kane tak mau pindah ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat dan ingin terus perkuat kubu Spurs.
Harry Kane semakin menakutkan semua lawan-lawan klub yang ia bela. Tercatat selama tiga tahun belakangan Kane terus hasilkan di atas 30 gol. Kane bahkan bisa menjadi kapten Timnas Inggris karena ketajamannya tersebut.
Real Madrid menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan upaya menjemput Harry Kane ke Liga Spanyol. Don Balon kabarkan jika Kane semakin jauh dari rencana pindah kerja ke Spanyol dalam waktu dekat. Laporan yang sama kabarkan jika Kane tak ragu menolak lamaran kubu Los Blancos.

Harry Kane ingin terus memajukan Tottenham Hotspur

Don Balon kabarkan jika Harry Kane memakan waktu lama untuk bisa dijemput kubu Real Madrid. Meski tidak ada pergerakan nyata di jaman kepelatihan Zinedine Zidane, sosok Julen Lopetegui dikabarkan siap coba peruntungan dekati Kane secepatnya.
Lopetegui juga melihat jika Kane cocok menggantikan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya sudah kadung pergi ke Juventus. Meski Real Madrid benar-benar serius untuk mendatangkan Kane, namun sang pemain dikabarkan menolak pilihan perkuat rival Barcelona tersebut.
Kane pilih bertahan dan menjadikan Tottenham Hotspur juara Liga Inggris musim ini dan musim-musim berikutnya. Belum ada kabar lagi apakah Real Madrid langsung mundur teratur atau malah akan semakin bersemangat untuk bisa mendatangkan Kane ke Spanyol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0