Antoine Griezmann Masih Miliki Impian yang Belum Terwujud

Antoine Griezmann
Gilabola.com –  Antoine Griezmann masih memiliki impian yang belum terwujud walau sudah mengoleksi trofi Piala Dunia dan juara Liga Europa.
Striker asal Prancis ini tampil gemilang di Atletico Madrid sehingga banyak klub digosipkan tertarik memboyongnya, seperti Manchester United dan Barcelona.
Sayangnya keinginan The Red Devils itu gagal terwujud pada tahun 2017 silam, dan begitu pun dengan harapan Blaugrana pada musim panas kemarin.

Impian Antoine Griezmann

Meski enggan bermain di klub besar, nyatanya kemampuan Antoine Griezmann di depan gawang lawan tidak menurun.
Buktinya ia meraih tiga trofi dalam rentang tiga bulan, yaitu piala Liga Europa bersama Atleti, medali Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis dan terakhir mengalahkan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa.
Akan tetapi eks penyerang Real Sociedad itu mengaku masih memiliki impian yang belum terwujud, walau telah menjuarai berbagai ajang, termasuk hampir jadi jawara Liga Champions.
“Saya sangat puas dan telah memenuhi semua impian saya,” ucap Griezmann pada sebuah acara. “Masih ada beberapa impian yang belum terwujud, tapi saya sangat puas dengan musim yang saya lakoni dan berharap akan ada lebih banyak titel juara diraih.”
“Ketika Anda terbiasa menjadi juara, maka Anda ingin terus menjadi juara. Itu targetnya, selain terus mengembangkan diri secara pribadi, baik di dalam dan di luar lapangan.”
Pada 2017 silam Antoine Griezmann menikahi kekasihnya, Erika Choperena, dan memiliki seorang anak perempuan bernama Mia. Ia mengaku ingin menjadi seorang ayah dan suami yang baik bagi keluarganya, seperti yang pernah dilakukan kedua orang tuanya.
“Saya ingin menjadi seorang ayah, pesepak bola dan pribadi yang lebih baik lagi,” tegasnya. “[Keluarga] sangat penting bagi saya dan mencoba menjadi seorang ayah yang baik serta memiliki keluarga sebaik mungkin. Saya akan mencoba mengajarkan [anaknya] sebaik mungkin, seperti yang orang tua saya lakukan kepada saya.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0