Diego Maradona: Lionel Messi Harus Pensiun dari Timnas

Diego Maradona
Gilabola.com – Lionel Messi seharusnya pensiun dari sepakbola internasional. Demikian ungkap legenda Argentina, Diego Maradona.
Lionel Messi belum bermain untuk Timnas Argentina sejak Piala Dunia 2018, bahkan absen pada pertandingan melawan Guatemala dan Kolombia baru-baru ini.
Dia juga telah lewatkan pertandingan persahabatan melawan Irak, Arab Saudi dan Brasil akhir bulan ini. Hingga masa depan internasionalnya masih belum jelas sampai saat ini.
Masa depan Lionel Messi di skuad Timnas Argentina diragukan setelah ‎‎La Albiceleste tersingkir dari Piala Dunia 2018 oleh sang juara, Prancis, pada babak 16 besar.
Bintang Barcelona itu belum membahas masa depan internasionalnya setelah sebelumnya sempat pensiun dari Timnas Argentina pada Juni 2016. Dia kembali hanya beberapa bulan kemudian, dan berperan penting dalam membawa Argentina lolos ke Piala Dunia.
Diego Maradona yakin, Lionel Messi seharusnya tidak kembali ke sepakbola internasional. “Apa yang akan saya katakan pada Messi adalah, tidak usah kembali lagi (ke timnas). Dia harus pensiun,” kata Maradona.
“Tim U-15 kalah dan itu kesalahan Messi. Dia selalu disalahkan. Berhentilah memperlakukan Messi dengan tidak adil,” tandas Diego Maradona.
“Saya akan mengatakan padanya, ‘jangan kembali lagi (dengan timnas), kawan’. Mari kita lihat apakah mereka bisa mengatasinya. Mari kita lihat, apakah mereka benar-benar pria dewasa,” tambahnya.

Messi Tak Bisa Disalahkan

“Saya ingin melihat dia memberitahu kita semua untuk membiarkan dia sendiri dan tak mengganggunya. Dia tidak bisa disalahkan hanya karena kita tidak bisa menjadi juara dunia,” ujar Maradona.
“Baiklah, kami semua menaruh harapan kami padanya, tetapi ketika Anda pergi ke arena pacuan kuda, Anda berharap kuda Anda menang dan ia finish di urutan kedelapan. Di F1 Vettel memiliki mesin yang hebat dan Hamilton mengalahkannya,” ungkapnya.
“Saat ini, tim nasional tidak lakukan apapun untuk saya atau untuk rakyat. Kita telah kehilangan gairah [untuk menjadi juara],” tambah Maradona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0