Romelu Lukaku Kagetkan Manchester United Dengan Niat Ke Serie A

Romelu Lukaku
Berita bola – Saat kondisi belum mereda di Old Trafford, Romelu Lukaku malah kagetkan raksasa Liga Inggris Manchester United dengan niat ke Serie A. Karuan pernyataan sang pemain ikut membuat fans cemas.
Romelu Lukaku mengakui jika dirinya bisa melihat masa depan untuk dirinya sendiri di luar Manchester United. Pemain internasional Belgia itu bergabung dengan United dari Everton di tahun 2017 dan telah membuktikan dirinya sebagai tim reguler untuk tim asuhan Jose Mourinho.
Namun, pemain berusia 25 tahun itu mlai mengisyaratkan bahwa ia ingin menguji dirinya di Serie A di beberapa titik di masa depan dan belum mengesampingkan niat pindah ke Italia. Ia tertarik untuk bisa berkarir di salah satu klub top gelaran negeri spagetti dan pizza tersebut.
Saat ditanyakan oleh La Gazzetta dello Sport jika dia akan pindah ke Italia, dia menjawab: “Mengapa tidak? Saya harap begitu ya.”

Romelu Lukaku kagumi kehebatan Juventus

Pemain depan itu juga sekalian melontarkan pujian untuk klub raksasa Serie A Juventus, yang United hadapi di Liga Champions pekan depan. “Juve itu memiliki proyek yang bagus dan mereka terus berjalan. Setiap tahun mereka berusaha menjadi lebih kuat,” Lukaku menambahkan.
Pada kesempatan yang sama, Romelu Lukaku jgua menyebut setidaknya ada tiga pemain Juventus yang perlu diwaspadai Manchester United, sesuai rilis Metro. Mereka yang perlu diwaspadai adalah Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Douglas Costa.
“Cristiano Ronaldo jelas adalah pemain terbaik, tapi kami harus memberi perhatian kepada yang lain juga. Dybala juga sangat kuat dan berkembang, sementara itu saya juga mewaspadai Douglas Costa,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0