Manchester United: Michael Carrick Kandidat Gantikan Jose Mourinho?

Michael Carrick & Jose Mourinho
Berita Bola – Mantan kapten Manchester United, Michael Carrick menolak menjawab pertanyaan mengenai nasib Jose Mourinho dan suasana saat ini di klub, ia mengakui agak khawatir dan lebih suka tidak membicarakannya.
Mantan kapten Carrick mengundurkan diri pada Mei 108 dan mengambil peran di pelatih tim di bawah komando Jose Mourinho, ia kini dikabarkan menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan posisi sang jusru taktik asal Portugal tersebut.
Situs Oddschecker mengklaim bahwa meja taruhan telah dibuka apakah Carrick akan menjadi manajer pengganti sementara untuk Manchester United sehubungan dengan tidak jelasnya masa depan Mourinho.
Jose Mourinho berada di bawah tekanan di Old Trafford menyusul awal buruk United untuk musim ini, kalah dalam empat pertandingan di semua kompetisi.
Tiga kekalahan mereka di Liga Inggris membuat mereka tertinggal di belakang Manchester City, Chelsea dan Liverpool semuanya dengan jarak tujuh poin dan bahkan dengan Arsenal di posisi keempat MU berjarak lima poin.
Manchester United juga kalah dari Derby County di putaran ketiga Piala Carabao dan bermain imbang tanpa gol di pertandingan terakhir Liga Champions melawan Valencia di kandang sendiri.
Michael Carrick, 37 tahun, menghabiskan 12 tahun karirnya bermain di Man United, memilih untuk tidak membahas suasana saat ini di klub mengingat perasaan frustrasi di dalam dan di luar lapangan.
Dalam sebuah wawancara dengan Manchester Evening News untuk mempromosikan otobiografinya yang baru terbit, Carrick mengatakan ketika ditanya tentang situasi di MU: “Ya … saya benar-benar tidak ingin masuk ke dalamnya, jujur ​​dengan Anda.”
“Hal terbesar adalah dia seorang pemenang,” tambah Carrick. “Dia putus asa untuk menang, dia ingin menang ke mana pun dia pergi.”
“Kami telah memenangkan piala sejak dia ada di sini, kami harus memenangkan lebih banyak, itulah yang kami perjuangkan dan itulah hal terbesar bagi saya, dia adalah pemenang.”
“Dia membantu saya, membuat saya merasa menjadi bagian dari timnya, dan kepercayaan adalah hal terbesar, dia mempercayai saya.”
“Jadi itu hal yang sangat besar untuk dia lakukan dan semoga aku bisa membalasnya atas kepercayaan itu.”
Carrick – yang meraih 34 caps untuk Timnas Inggris dalam 19 tahun karirnya – mengakui bahwa dia tidak tahu apakah dia akhirnya akan mengambil alih peran manajerial di United di masa depan, meskipun ia menyatakan keinginan untuk melakukan hal itu.
“Saya ingin menjadi seorang manajer suatu hari nanti, entah itu kapan, saya tidak dapat menahan untuk mengatakan, ‘Saya akan menjadi manajer’.”
“Saya harus mulai dan mendapatkan hak untuk melakukan itu dan, seperti yang saya katakan, berapa lama waktu yang dibutuhkan, atau itu mungkin tidak akan pernah terjadi, saya tidak tahu.”
“Ini seperti menjadi pemain; Anda ingin menjadi pemain sepakbola saat muda, apakah itu terjadi, tidak selalu? Itu hal yang sama sekarang. Tapi jelas saya memberikan semua yang saya bisa dan, pada saat ini pada waktunya, itu adalah sesuatu yang saya ingin lakukan. “

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0