Ini Respon Zlatan Ibrahimovic Soal Pulang ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic
Berita bola – Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, gambarkan spekulasi yang kaitkan dirinya dengan kepulangan ke AC Milan sebagai ‘rumor’. Tapi, ia menolak untuk membantahnya.
AC Milan sebelumnya diberitakan tengah pertimbangkan langkah transfer pada Januari mendatang, untuk datangkan lagi mantan bintang mereka dari LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. Bintang asal Swedia itu dinilai sebagai opsi transfer berbiaya rendah, namun Ibra merupakan pemain berpengalaman yang bisa tingkatkan lini depan mereka.
Saat ditanya tentang kemungkinan dirinya bergabung lagi dengan AC Milan, seperti biasa Zlatan Ibrahimovic berseloroh penuh ke-PD-an dan menyatakan hal itu cuma rumor. “Selalu ada desas-desus. Seluruh dunia memang menginginkan saya. Tidak masalah,” tandas pemain berusia 37 tahun itu.
Bersama Milan, Ibrahimovic pernah bukukan 56 gol dalam 85 penampilannya antara tahun 2010 hingga 2012. Ibra bahkan membawa Rossonerri menangkan Scudetto di musim pertamanya di San Siro.

Jadi Solusi di Lini Depan AC Milan

Sebelumnya diberitakan, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tengah pertimbangkan untuk datangkan lagi Ibrahimovic ke San Siro. Hal ini dimungkinkan, terkait ambisi Gennaro Gattuso untuk membawa Milan kembali ke Liga Champions dan torehkan prestasi di Eropa musim ini.
Meskipun langkah Zlatan Ibrahimovic pindah ke MLS tampaknya akan menjadi akhir dari karirnya yang termasyhur – atau setidaknya mengakhiri partisipasinya di sepakbola papan atas Eropa – pemain asal Swedia itu dimungkinkan untuk mendapat tawaran dari salah satu klub lamanya.
Menurut Corriere della Sera, AC Milan jadi klub lama Zlatan Ibrahimovic yang ingin datangkan lagi penyerang 37 tahun itu kembali ke San Siro dari LA Galaxy. Ide tersebut, untuk saat ini, memang masih jadi wacana di Milan tapi Gennaro Gattuso mengakui, timnya memang butuh amunisi baru di lini serang.

Leonardo Bantah Akan Pulangkan Ibra

Ibra memang punya banyak pengalaman di Serie A. Dia habiskan dua musim di AC Milan antara tahun 2010 dan 2012, serta pernah membela Inter dan Juventus dari 2004 hingga 2009.
Sementara itu Direktur Milan, Leonardo, malah membantah akan datangkan lagi Ibrahimovic ke San Siro dan menganggap hal itu sebagau sesuatu yang mustahil untuk saat ini. Apalagi, saat ini Ibra masih terikat kontrak dengan La Galaxy hingga Juni 2020 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0