Hugo Lloris: Vonis Pengadilan Memalukan Untuk Saya

Hugo Lloris
Berita Bola – Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengakui vonis pengadilan untuk aksinya mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk cukup memalukan.
Penjaga gawang tim nasional Prancis ini dilarang mengendarai kendaraan selama 20 bulan dan dikenai denda sebesar 50.000 poundsterling atau setara Rp 997 miliar, bulan lalu, setelah hasil tes membuktikan dirinya dua kali lebih mabuk daripada batas yang bisa diterima di Inggris.
Tiga hari kemudian Lloris menderita cedera dan baru kembali bermain di laga kandang Liga Champions kontra Barcelona, awal Oktober kemarin.
Bagi Hugo Lloris peristiwa tersebut cukup memalukan tapi ia menilai dirinya tidak seburuk seperti anggapan masyarakat.
Malah ia berharap bisa bisa terus bermain bagi The Lilywhites dan khususnya Les Bleus jelang laga versus Jerman di UEFA Nations League, Rabu (17/10) dini hari WIB nanti.
Lloris melakukan empat penyelamatan gemilang dalam tempo kurang lebih lima menit bagi skuad Didier Deschamps dalam pertandingan persahabatan kontra Islandia, Jumat (12/10) WIB kemarin.

Hugo Lloris tegaskan tetap bisa profesional bela Tottenham Hotspur

Kiper 31 tahun ini disebut-sebut telah kembali ke performa terbaiknya, usai diragukan dalam beberapa bulan terakhir karena ketidakmampuannya mengoper bola secara akurat menggunakan kaki, dan melakukan blunder di laga versus Blaugrana.
“Insiden tersebut cukup pelik dan memalukan,” aku Lloris pada Le Journal du Dimanche. “Itu bukan citra yang ingin saya berikan tapi kesalahan bisa terjadi. Insiden itu tidak boleh mempengaruhi saya secara pribadi.”
“Vonis tersebut tidak mengubah saya atau tingkat keprofesionalan saya. Saya selalu mendedikasikan segalanya pada sepak bola dan menghargai apa yang harus Anda lakukan di luar lapangan.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0