Hasil SPAL vs Inter Milan Skor 1-2, Mauro Icardi On Fire!

Mauro Icardi
Gilabola.com – Inter Milan berhasil menang di kandang SPAL dengan skor 1-2 berkat aksi Mauro Icardi, kemenangan ini juga mengantarkan Nerazzuri ke posisi ketiga klasemen Liga Italia.
Hasil pertandingan antara SPAL vs Inter Milan ditutup dengan skor akhir 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Paolo Mazza hari Senin (8/10) dinihari tadi.
Bermain di kandang SPAL, Inter Milan membuka keunggulan di menit ke-14 melalui gol yang dicetak oleh Mauro Icardi. Berawal dari umpan kiriman Sime Vrsaljko yang diteruskan dengan sundulan Icardi, bola sempat mengenai tangan Johan Djourou dan akhirnya masuk gawang SPAL
Tak lama kemudian SPAL nyaris menyamakan kedudukan saat Joao Miranda menjatuhkan Dias Felipe di dalam kotak terlarang dan wasit memberikan hadiah penalti bagi SPAL. Namun eksekusi yang dilakukan oleh Mirko Antenucci tak menemui sasaran, bola melebar!
Samir Handanovic bekerja keras sepanjang babak pertama menahan gempuran pemain SPAL yang berusaha mencari gol penyama kedudukan, terutama serangan dari pemain seperti Felipe dan Mattia Veloti.
Di babak ekdua Alberto Paloschi masuk dan langsung menunjukkan dampaknya, ia berhasil mencetak gol di menit ke-72 memanfaatkan umpan crossing Mohamed Fares dengan sontekan ringan.
Skor imbang 1-1 tak bertahan lama usai Mauro Icardi kembali menjebol gawang SPAL dan mencatatkan brace-nya malam ini.
Di menit ke-78 Mauro Icardi bebas lolos dari jebakan offside saat menyambut bola kiriman Ivan Perisic, dilanjutkan dengan tendangan keras, bola deras melesat masuk gawang SPAL yang dijaga oleh Alfred Gomis.
Hingga menit-menit terakhir pertandingan, SPAL tak kenal lelah mengejar ketertinggalan. Namun wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan dan hasil SPAL vs Inter Milan ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan pemain SPAL vs Inter Milan

SPAL: Alfred Gomis, Johan Djourou, Felipe, Thiago Cionek, Mattia Valoti (Everton Luiz), Pasquale Schiattarella, Simone Missiroli (Gabriele Moncini), Mohamed Fares, Manuel Lazzari, Mirco Antenucci (Alberto Paloschi), Andrea Petagna.
Inter Milan: Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsaljko, Radja Nainggolan, Borja Valero (Lautaro Martínez), Matías Vecino, Mauro Icardi (Roberto Gagliardini), Ivan Perisic, Keita Baldé (Matteo Politano).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0