Hasil Liga Europa, Eintracht Frankfurt Bantai 9 Pemain Lazio 4-1

Eintracht Frankfurt
Gilabola.com – Eintracht Frankfurt menghajar Lazio dengan skor 4-1 dalam laga Grup H Liga Europa di Commerzbank-Arena, Jumat (5/10) dinihari WIB.
Eintracht Frankfurt menghabisi tamunya Lazio dalam pertandingan Liga Europa Grup H dinihari tadi dalam laga yang diwarnai dengan dua kartu merah bagi pemain Lazio.
Gol pertama di pertandingan ini dicetak oleh Danny da Costa saat laga baru berjalan empat menit dan membuat Eintracht Frankfurt unggul terlebih dahulu.
Lazio berhasil menyamakan keduduka di menit 23 melalui gol Marco Parolo, namun langsung kembali dibalas oleh Frankfurt dengan gol kedua mereka yang dicetak oleh Filip Kostic di menit 28.

Lazio Dua Kartu Merah

Malapetaka tiba di akhir babak pertama di saat Dusan Basta mendapatkan kartu merah dan diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran keras.
Unggul jumlah pemain membuat Eitracht Frankfurt semakin laluasa membombardir pertahanan Lazio, dan akhirnya Luka Jovic mencatatkan namanya di papan skor pada menit 52 menjadikan skor 3-1.
Joaquin Correa menambah derita Lazio lagi-lagi dengan kartu merah. Lazio kini hanya bermaind engan 9 orang saja.
Dan Danny da Costa mengakhiri derita Lazio dengan gol keduanya di menit 90+4 sekaligus mengakhiri pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Lazio dengan skor akhir 4-1.

Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Lazio

Eintracht Frankfurt: Trapp, Simon Falette, Makoto Hasebe, Russ, Danny da Costa, Filip Kostic, Lucas Torró, De Guzmán, Jovic, Sébastian Haller.
Lazio: Proto, Acerbi, Wallace, Luiz Felipe, Durmisi, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Parolo, Basta, Joaquin Correa, Immobile.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0