Hasil Liga Champions: Juventus vs Young Boys Skor Akhir 3-0

Paulo Dybala
Gilabola.com – Hasil Juventus vs Young Boys pada laga Liga Champions di Juventus Stadium pada hari Selasa (02/10) tengah malam, ditutup dengan skor akhir 3-0.
Juventus memenangkan laga sebelum ini, 2-0 di kandang Valencia, di tengah pengusiran terhadap Cristiano Ronaldo. Dua gol tersebut dicetak oleh Miralem Pjanic, sesaat sebelum dan setelah turun minum.

alannya Pertandingan Juventus vs Young Boys

Paulo Dybala secara cerdik memanfaatkan ketiadaan Ronaldo untuk mencatatkan namanya di papan skor. Saat babak pertama berakhir, sudah dua gol dia buat pada menit 5 dan 33.
Gol pertama Paulo Dybala terjadi berkat jasa Leonardo Bonucci. Di batas setengah lapangan ia mengirim umpan lambung jarak jauh ke depan, ke dalam kotak. Terlihat tidak berbahaya sampai Dybala masuk di belakang punggung pemain lawan, menjemput bola dan mengarahkannya ke sudut gawang. GOL! 1-0!
Selang 10 menit saja sejak gol pertama Dybala, Bianconeri memiliki kesempatan untuk menambah jumlah golnya melalui Federico Bernardeschi. Ia menerima umpan, tidak terlalu bagus, sedikit di luar kotak, dan melepaskan tendangan langsung ke pojok atas gawang. Tapi secara mengejutkan kiper Young Boys berhasil meraih bola dan menepis keluar. Hanya berujung sepak pojok yang tak membahayakan gawang lawan.
Setelah itu pada menit 20 sang striker muda asal Argentina itu melepaskan serangan first-time dari luar kotak ke pojok bawah gawang. Kiper Von Ballmoos lagi-lagi berhasil membuang bola keluar.

Gol Kedua Dybala, Juventus Unggul 2-0!

Menit 32 terjadi gol kedua bagi Juventus, lagi-lagi melalui Paulo Dybala. Juan Cuadrado menembak sangat keras dari luar kotak penalti, berhasil diblokir kiper lawan. Bola muntah memantul ke depan Dybala yang dengan tenang melesakkannya ke pojok gawang. GOL! 2-0!
Pada awal babak kedua, kurang lebih menit 47 Dybala membuang satu peluang gara-gara tiang gawang. Ia mendapatkan umpan cantik dan menembak ke arah gawang tapi bola hanya membentur tiang kiri. Gagal lagi usaha Juventus!
Pencetak dua gol La Signora Omicidi pada laga sebelumnya, Miralem Pjanic, tak mau kalah. Pada menit 56 ia menembak dari batas kotak penalti, mengarah ke pojok gawang tapi berhasil diblokir kiper lawan.

Gol Ketiga Dybala! Juventus Menang 3-0!

Gol ketiga! Hattrick Paulo Dybala! Dalam satu serangan La Madama, situasi 7 pemain Juventus melawan 9 pemain tim tamu. Bola berputar ke sana ke mari tak kunjung bisa masuk kotak, tapi setelah sampai ke sisi kanan kotak, Cuadrado mengirim umpan silang ke depan gawang dan Dybala tinggal menyontek bola dengan mudahnya! GOL! 3-0!
Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Juventus vs Young Boys ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan Pemain Juventus vs Young Boys

Juventus : Szczesny; Barzagli, Bonucci, Benatia; Cuadrado, Pjanic, Matuidi, Alex Sandro; Bernardeschi; Dybala, Mandzukic. Cadangan: Perin, Chiellini, Khedira, Kean, Joao Cancelo, Emre Can, Bentancur.
Young Boys : Von Ballmoos; Schick, Camara, Von Bergen, Benito; Fassnacht, Sow, Sanogo, Bertone, Sulejmani; Hoarau. Cadangan: Wolfli, Ngamaleu, Assale’, Nsame, Aebischer, Garcia, Lauper.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0