Hasil Liga Champions: Hoffenheim vs Manchester City Skor Akhir 1-2

Manchester United Vs Hoffenheim
Gilabola.com Hasil Hoffenheim vs Manchester City pada laga Liga Champions di Wirsol Rhein-Neckar Arena hari Selasa (02/10) tengah malam ditutup dengan skor akhir 1-2.
Ini merupakan kesempatan terbaik bagi Manchester City merebut tiga poin setelah secara mengejutkan dikalahkan oleh Lyon 1-2 di Stadion Etihad pada laga perdana Liga Champions, 10 hari lalu.
The Citizens turun dengan seragam mirip jersey timnas Peru era tahun 1980-an, seperti ada selendang menyilang di depan dada. Warnanya ungu, oranye. Tuan rumah biru-biru.

Jalannya Pertandingan Hoffenheim vs Manchester City

Dalam tekanan untuk mencetak gol lebih dulu, tuan rumah malah mengagetkan The Citizens dengan gol cepat menit 1 melalui Ishak Belfodil. Berawal dari satu lemparan ke dalam di sisi kanan lapangan, bola dengan cepat dioperkan ke tengah, dan dua sentuhan kemudian sampai melalui umpan terobosan ke Beldofil. Di tengah kurungan dua pemain lawan, ia menerobos masuk ke dalam kotak dan menembak ke pojok gawang. GOL! 1-0! Jam pertandingan belum lagi menyentuh 45 detik.

Gol Balasan Sergio Aguero, 1-1!

Manchester City seperti tersengat dan kemudian mencari upaya balasan. Dan hal itu berhasil dilakukan melalui serangan Sergio Aguero menit 7. Berawal dari passing-passing yang dilakukan anak-anak Pep Guardiola. Cukup lama mereka sabar melakukan umpan-umpan sebelum David Silva mendadak menusuk masuk melalui celah sempit, mengumpan ke Leroy Sane yang berdiri bebas. Bukannya menembak langsung ia mengirim umpan tarik ke Aguero, yang menembak tak terhalangi. GOL! 1-1!
Setelah gol Aguero tadi, sebenarnya The Skyblues memiliki setidaknya empat peluang menambah gol sampai akhir babak pertama, tapi seluruhnya gagal menjadi gol. Sang striker Argentina ini punya peluang menit 35 dan 41, dan keduanya gagal dimanfaatkan menjadi gol. Yang pertama diblokir kiper lawan. Yang kedua hanya melambung tipis di atas gawang.
Babak kedua sudah dimulai dan sampai dengan menit 80 tidak ada gol tambahan. Ada setidaknya dua peluang oleh anak-anak Pep Guardiola, yakni pada menit 53 melalui David Silva dan menit 71 melalui Aguero. Yang pertama berupa tembakan dari dalam kotak setelah umpan silang tapi berhasil ditepis kiper lawan. Yang kedua berupa sundulan kepala tapi juga berhasil dibaca dan digagalkan oleh Oliver Baumann.

GOL! Akhirnya 1-2 untuk Manchester City

Ketika semua orang yakin laga akan usai imbang 1-1, David Silva menjadi pahlawan The Citizens dengan mencetak gol ketiga Manchester City pada menit 86. Gol ini berawal dari kesabaran para pemain tim tamu melakukan passing ke kanan lapangan ke kiri lapangan. 10 pemain outfield Hoffenheim bertahan di setengah lapangan mereka sendiri, mengejar hasil imbang 1-1. Satu umpan silang dari sisi kiri disambar David Silva dan dari sudut sempit mencetak gol kedua tim. 1-2!
Wasit Damir Skomina asal Slovenia akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Hoffenheim vs Manchester City ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan Pemain Hoffenheim vs Manchester City

Hoffenheim : Baumann, Akpoguma, Hoogma, Posch, Kaderabek, Grillitsch, Brenet, Szalai, Demirbay, Belfodil, Joelinton. Cadangan: Kobel, Nelson, Bittencourt, Kramaric, Grifo, Hack, Amade.
Manchester City : Ederson, Walker, Kompany, Laporte, Otamendi, Gundogan, Fernandinho, Silva, Sane, Aguero, Sterling. Cadangan: Muric, Danilo, Stones, Bernardo Silva, Mahrez, Gabriel Jesus, Zinchenko.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0