Eden Hazard Klaim Bos Chelsea Lebih Hebat Dari Conte dan Mourinho

Eden Hazard
Berita bola – Eden Hazard tak ragu klaim jika bos Chelsea saat ini, Maurizio Sarri, lebih hebat daripada Antonio Conte dan Jose Mourinho. Penguasaan bola adalah kata kunci dari kehebatan fokus manajer Maurizio Sarri.
Eden Hazard juga setuju dengan Sarri jika dirinya memang harus meningkatkan kemampuan mencetak golnya yang ada saat ini. Hazard memuji pengaruh Sarri yang bisa membuat dirinya lebih berkembang daripada saat masih di era kepelatihan Antonio Conte dan Jose Mourinho.
“Saya jadi merasa seperti saya bisa menembak dari mana saja dan mencetak gol kapan saja saya mau,” ujarnya dengan antusias.
“Dalam musim ini, kami jadi memiliki lebih banyak penguasaan bola daripada sebelumnya. Sarri sangt berbeda jadu dari Conte dan Mourinho.”
“Kalau Anda tidak memiliki bola selama lima menit, dia pasti menjadi gila sendiri. Apakah saya pemain terbaik di dunia saat ini? Jika pemain terbaik di dunia adalah orang yang mencetak gol terbanyak, maka saya bukan yang terbaik saat ini.”

Eden Hazard jadi makin betah main di Chelsea

Bukan hanya mempengaruhi gaya bermain saja, Eden Hazard juga jadi semakin betah berada di Chelsea karena peran Sarri. Dirinya tegaskan tidak akan pernah berselisih dengan memaksa klub untuk menjual dirinya ke klub lain.
“Chelsea sudah jelas baiknya terhadap saya, saya tidak bisa pergi dan saya bisa menerima hal itu,” ujar Hazard kepada Telefoot.
“Pergi atau bertahan, saya tahu kalau saya pasti tetap akan bahagia. Saya juga tidak akan menyesalinya sama sekali. Saya tegaskan tidak akan pernah mau berselisih dengan klub. Jika saya meninggalkan Chelsea nantinya, maka saya akan pergi dengan cara baik-baik saja,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0