Eden Hazard Bantah Gabung Real Madrid, Januari

Eden Hazard
Berita bola – Eden Hazard mengaku tak akan pindah ke Real Madrid pada Januari mendatang, tapi akui dia mungkin harus tinggalkan Chelsea untuk menangkan Ballon d’Or.
Padahal sebelumnya, Eden Hazard mengaku pada awal bulan ini bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah ‘impian masa kecilnya’.
Penyerang Chelsea berusia 27 tahun itupun akhirnya ditanya, apakah dia perlu bermain di Spanyol untuk raih penghargaan individu. ‘Itulah mengapa saya ingin pergi, mungkin,” tandas Eden Hazard, seperti dilansir BBC Sport.
Tapi, sekali lagi, pemain Chelsea asal Belgia itupun membantah, dia akan pindah pada jendela transfer Januari mendatang.

Real Madrid Berharap Hazard Gabung Akhir Musim

Kontrak Hazard di Stamford Bridge baru akan berakhir pada Juni 2020. Tapi laporan di Spanyol mengklaim, Real Madrid sangat berharap the Blues akan menjual pemainnya itu pada akhir musim ini, dengan ongkos transfer sebesar 70 juta poundsterling daripada berisiko kehilangan bintangnya itu setahun kemudian.
El Real sudah datangkan Thibaut Courtois dari Chelsea pada Agustus lalu dengan ongkos sebesar 35 juta poujdsterling, setelah kiper Belgia itu memasuki musim terakhir masa kontraknya di Stamford Bridge.
Sejauh musim ini, Hazard jadi pencetak gol terbanyak Liga Primer dengan tujuh gol. Jumlah itu sama dengan koleksi gol Real Madrid secara keseluruhan di La Liga musim ini, di mana jawara Eropa itu tampaknya harus berjuang ekstra keras untuk beradaptasi dengan kepemimpinan manajer baru, Julen Lopetegui, dan bermain tanpa Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus pada Juli lalu.
Hazard didatangkan Chelsea dari klub Prancis, Lille, pada 2012 lalu. Saat ini, ia telah mencetak 76 gol dalam 216 penampilannya di ajang liga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0