Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Edez Hazard
Berita bola – Klub top Liga Inggris Chelsea semakin panik melihat Eden Hazard makin rajin sebut-sebut nama Real Madrid. Mereka dikabarkan ingin meyakinkan Hazard agar bertahan saja dan tekan kontrak baru.
Berdasarkan data pemain, kontrak Hazard bersama Chelsea hanya tersisa dua tahun lagi (sampai 2020). Meski masih jauh, namun sampai sekarang Hazard ogah-ogahan bahas memperpanjang kontrak tersebut dan selalu sebut nama Real Madrid.
Karuan Hazard jadi dikait-kaitkan dengan kubu yang sudah move on dari Cristiano Ronaldo tersebut. Hazard juga semakin menjadi-jadi bilang jika ia kebelet ingin kenakan jersey Real Madrid. Karuan hal itu membuat manajemen Chelsea kelojotan.
“Real Madrid itu adalah salah satu klub terbaik di dunia sampai sekarang dan saya tidak berbohong. Bisa bermain di Real Madrid merupakan impian saya sejak masih kanak-kanak dulu. Saya masih punya mimpi bermain di klub ini. Kita lihat saja bagaimana jadinya nanti,” cerocos Hazard kirim sinyal minta dijemput Los Blancos.
Hazard sudah bermain bagus pada musim ini dengan delapan gol dan tiga assist di semua kompetisi. Chelsea pun hingga kini belum terkalahkan di semua ajang hingga wajar ingin bisa terus diperkuat Hazard.

Eden Hazard mual selalu bahas hal yang sama

“Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari juga ya. Saya toh tidak punya waktu juga, tapi kita akan segera membicarakan tentang masa depan saya (di Chelsea atau di Real Madrid),” lanjutnya lagi.
Sky Sports kabarkan jika manajemen Chelsea masih berharap jika Hazard mau memperpanjang kontraknya ketika proposal kontrak baru mereka ajukan dalam waktu dekat. Jelang penawaran itu, mereka harap Hazard berhenti sebut-sebut nama Real Madrid lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0