Arsene Wenger Tertarik Memperkuat PSG

Arsene Wenger
Berita bola – Mantan bos Arsenal Arsene Wenger dikabarkan lagi asyik berdiskusi dengan manajemen klub Liga Prancis, PSG. Wenger ternyata tertarik untuk bisa memperkuat klub yang kini identik dengan Neymar tersebut.
Sementara Thomas Tuchel merasa nyaman dalam posisi kepelatihannya, RMC mengatakan jika PSG dapat menawarkan Wenger peran lain di manajerial. Jelas peluang karir yang menggiurkan saat ia ingin melupakan kenangan bersama kubu Meriam London.
Pria Prancis, yang meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu, telah berbicara tentang keinginan untuk terus melatih. Namun, sekarang ia disarankan untuk bekerja di luar lapangan saja dengan PSG. Peluang jadi pelatih sepertinya masih cukup kecil untuk ia dapatkan.
Arsene Wenger memiliki hubungan yang mendalam dengan raksasa Prancis, sejak sebelum pengambil alihan Qatar. Memang, sebelum Nasser Al-Khelaifi dipasang sebagai presiden, disarankan Wenger akan sangat ideal untuk peran tersebut.
Posisi manajer umum, yang saat ini diisi oleh Jean-Claude Blanc, telah disebutkan sebagai
kemungkinan posisi yang cocok bagi mantan manajer Gunners tersebut. Wenger jelas harus membiasakan diri atau beradaptasi dengan peran baru tersebut jika ia bersedia menerimanya.

Arsene Wenger dijagokan gantikan Jose Mourinho

Sebelumnya, Manchester United sempat mendapatkan masukan menarik dari Paul Merson soal siapa kandidat pelatih anyar mereka apabila klub memutuskan memberhentikan Jose Mourinho. Tersebutlah nama Arsene Wenger.
“Serius saya, Arsene Wenger melatih United bukanlah ide terburuk di dunia saat ini. Anda mesti lihat apa yang dilakukan Wenger (terhadap Arsenal),” ujar Merson kepada Sky Sports.
“Dengan semua bakat yang dipolesnya seiring waktu, Anda tidak perlu membeli pemain-pemain mahal seharga £70 juta dan £80 juta. Ini bukan seruan buruk untuk Manchester United. Adakalanya Anda hanya membutuhkan permulaan baru saja.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0