Roman Abramovich Ungkap Banderol Chelsea

Roman Abramovich
Gilabola.com – Miliarder asal Rusia, Roman Abramovich, telah menganalisa kemungkinan menjual Chelsea Football Club selama berbulan-bulan. Menurut laporan Bloomberg, ia sudah tetapkan besaran harga untuk klub Liga Premier tersebut.
Penjualan Chelsea FC Semakin Dekat
Sementara laporan AS menyebutkan, Roman Abramovich pernah menolak tawaran sebesar 2,3 miliar dolar AS atau sekitar Rp3,4 triliun dan memiliki ekspektasi sebesar tiga miliar pounds (sekitar 3,4 miliar euro).
Terlepas dari kenyataan bahwa nilai yang ditolak itu akan menjadi rekor penjualan untuk sebuah klub olahraga, Roman Abramovich lebih suka menunggu sampai awal tahun baru dalam menjual klub kesayangannya tersebut, seperti yang disarankan Raine Group LLC – perusahaan New York yang membantu manajemen penjualan.
Bloomberg mengatakan, miliarder asal Rusia itu telah memulai restrukturisasi aset untuk melindungi mereka, jika ada sanksi dari Amerika Serikat.
“Perwakilan Abramovich menolak beberapa permintaan untuk berkomentar terkait cerita ini, dan memaksa semua komunikasi dilakukan lewat pengacaranya, yang juga menolak berkomentar,” ungkap Bloomberg.
Chelsea muncul kembali baik secara ekonomi dan pada tingkat olahraga setelah pembelian Abramovich klub itu yang jumlahnya mencapai 140 juta pounds pada tahun 2003.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0