Hasil Piala AFC U-16 Jepang vs Oman Skor Akhir 2-1

AFC Cup
Gilabola.com – Hasil pertandingan Perempat Final Piala AFC U-16 antara Jepang vs Oman ditutup dengan skor akhir 2-1 di Stadion Bukit Jalil hari Minggu (30/9).
Timnas Jepang U-16 akhirnya berhasil menang atas Timnas Oman U-16 dalam babak perempat final Piala AFC U-16 yang digelar di Stadion Bukit Jalil Malaysia sore ini.
Skuad Samurai Biru sebelum pertandingan sudah diunggulkan untuk memenangkan laga ini, namun rupanya mereka mendapatkan perlawanan sengit semenjak menit pertama dari skuad Oman.
Timnas Jepang berhasil memimpin terlebih dahulu saat babak pertama berjalan 14 menit, gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Jun Nikishawa. Ia memaksimalkan umpan labung trobosan yang diarahkan ke dalam kotak penalti, lolos dari penjagaan bek Omag, Jun berhadapan satu-lawan satu dengan Mitham Al Ajmi sang kiper, dan akhirnya sukses menjebol gawang Oman dengan sontekan ringan.
Namun keunggulan Jepang tak berlangsung lama karena Oman segera bertindak. Sebuah umpan crossing diarahkan ke tiang jauh gawang Taiki Yamada dan disambut dengan sundulan oleh Tariq Al-Mashary dan Gol! Bola masuk ke kiri bawah gawang Jepang!
Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua kedua kubu bertarung sengit berusaha mencetak keunggulan. Namun hal itu terjadi justru di menit-menit krusial.
Di menit 81 babak kedua, Nikishawa memimpin serangan balik Jepang dan mengirimkan crossing super ke mulut gawang oman di mana Toyama dengan sontekannya berhasil mencetak gol kemenangan bagi Jepang.
Wasit pun akhirnya menutup pertandingan perempat final Piala AFC U-16 ini, hasil Jepang vs Oman ditutup dengan skor akhir 2-1. Timnas Jepang U-16 melaju ke babak semi final!

Susunan Pemain Jepang vs Oman AFC U-16

Timnas Jepang U-16: Taiki Yamada, Kaito Suzuki, Riku Handa, Kohshiro Sumi, Asahi Yokokawa, Kakeru Yamauchi, Hikaru Narouka, Jun Nishikawa, Kurana Kondo, Ryotaro Araki, Shinya Nakano.
Timnas Oman U-16: Mitham Al Ajmi, Issa Al-Naabi, Dawood Al-Jabri, Hamed Al Mukhaini, Qusai Al-Jaradi, Al Azhar Al Balushi, Omar Al Salti, Mohammed Al Balushi, Wail Al Harty, Tariq Al-Mashary, Mulham Al Sinaidi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0