Hasil Dudelange vs AC Milan Skor Akhir 0-1

Gonzalo Higuain
Berita Bola – Berikut laporan hasil pertandingan antara Dudelange vs AC Milan dalam laga matchday pekan pertama Liga Europa yang digelar di Stadion Josy Bartel pada hari Jumat (21/9) yang ditutup dengan skor akhir 0-1.
AC Milan di bawah komando Gennaro Gattuso telah memulai musim baru Liga Europa mereka dengan menorehkan kemenangan, tetapi mereka tampil tidak mengesankan di markas Dudelange.
AC Milan berhasil menang hanya dengan satu gol saja, gol Gonzalo Higuain pada babak kedua memastikan mereka menang 1-0 atas klub asal Luksemburg Dudelange dalam laga pembuka Liga Europa.
Kubu Gennaro Gattuso tampil mlempem untuk sebagian besar babak pertama, mereka tampak tidak mampu untuk menembus kotak penalti lawan.
Milan juga minim peluang di babak pertama, hampir tidak menyebabkan kerepotan lini belakang lawan, Dudelange bisa dibilang lebih banyak meraih peluang.
Tetapi pasukan Gattuso meningkatkan tempo permainan setelah jeda turun minum, berhasil mencetak gol (meski dengan sedikit bantuan defleksi) melalui Higuain di menit ke-59 dan itu terbukti cukup untuk membuka poin pertama mereka di Grup F Liga Europa.
Hingga babak kedua berakhir tetap tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua kubu, hasil Dudelange vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 0-1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0