Hasil Inter Milan vs Fiorentina Skor Akhir 2-1

Mauro Icardi
Gilabola.com – Berikut hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Fiorentina di Stadio Giuseppe Meazza hari Rabu (26/9) dinihari dengan skor akhir 2-1.
Mengawali babak pertama, Fiorentina langsung tampil menggebrak dengan ancaman mereka ke gawang Inter Milan. Giovanni Simeone mengirimkan bola kepada Marco Benassi yang langsung dilanjutkan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti Inter Milan, bola berhasil diblok.
Memasuki menit ke-10, giliran Inter Milan yang menekan Fiorentina. Mauro Icardi menyambut crossing kiriman Danilo D’Ambrosio dengans sebuah sundulan keras, bola melebar ke kiri gawang Fiorenitina. Tak lama kemudian tembakan Antonio Candreva yang melambung ke angkasa.
Ivan Perisic di menit ke-18 mendapatkan kesempatan untuk menjebol gawang Fiorentina, Candreva mengirimkan umpan silang dan bola dihajar oleh Perisic, meski sudah sangat deklat namun tembakannya masih meleset.
Fiorentina membalas di menit 32, dua peluang tercipta melalui Giovanni Simeone dan Federico Chiesa, namun usaha keduanya masih bisa diblok oleh pemain Inter.
Di menit 43 malapetaka bagi Fiorentina! Usai melihat VAR wasit akhirnya melihat bahwa Vitor Hugo melakukan handsball di dalam kotak terlarang. Penalti!

Menit 45 GOL Mauro Icardi, Inter 1 vs 0 Fiorentina

Mauro Icardi yang didaulat menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang emas ini, dan tendangannya diarahkan ke sisi kanan bawah gawang Fiorentina. Skor 1-0 bertahan hingga waktu turun minum.
Memasuki babak kedua, Kevin Mirallas menggebrak pertahanan Inter Milan, tembakan keras dari luar kotak penalti masih bisa dihalau oleh kiper Inter.
Menit 53 GOL Federico Chiesa! Skor Imbang 1-1
Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Federico Chiesa di menit 53. Vitor Hugo mengirim bola kepada Chiesa dan dilanjutkan dengan tendangan geledek jarak jauh luar kotak penalti Inter, bola melesak masuk pojok kanan bawah gawang Samir Handanovic. Skor kini 1-1.
Fiorentina kini mendominasi penguasaan bola dan serangan, Chiesa masih kerap mengancam gawang Inter hingga pertengahan babak kedua.
Di menit 67 Chiesa kembali mengancam ketika lagi-lagi tembakan jarak jauhnya mengancam, namun kali ini masih melebar ke kiri.
Mauro Icardi membalas di menit 70, sundulannya menyambut crossing kiriman Kwadwo Asamoah melambung tinggi. Dibalas Fiorentina melalu upaya Nikola Milenkovic, sama dengan Icardi, tembakannya melambung tinggi.

Menit 77 GOL DANILO! SKor 2-1 Inter Kembali Memimpin!

Inter Milan berhasil kembali unggul di menit 77 melalui gol Danilo D’Ambrosio, menerima umpan dari Icardi dilanjutkan dengan tembakan kaki kiri oleh Danilo! Gol! Skor 2-1 Inter kembali memimpin.
Di menit-menit terakhir Fiorentina masih terus berusaha mengejar ketertinggalan. Dusan Vlahovic melepaskan sundulan menyambut umpan silang Cristiano Biragji, bola melebar ke kiri.
Wasit akhirnya menutup jalannya pertandingan, hasil inter Milan vs Fiorentina ditutup dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Danilo D`Ambrosio, Radja Nainggolan, Marcelo Brozovic, Matías Vecino, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva.
Fiorentina (4-3-3): Alban Lafont, Vitor Hugo, Germán Pezzella, Cristiano Biraghi, Nikola Milenkovic, Jordan Veretout, Edimilson Fernandes, Marco Benassi, Giovanni Simeone, Kevin Mirallas, Federico Chiesa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kejanggalan di Puskas Award, Pemain Terbaik Dunia dan Best XI FIFPro 2018

Chelsea Panik Eden Hazard Makin Rajin Sebut Nama Real Madrid

Hasil Indonesia vs Myanmar Skor Akhir 3-0